Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana Memulai 'Country Club' Anda Sendiri Dapat Meningkatkan Pendapatan Anda!

Ibuku baru-baru ini mengunjungi dan selama waktu belanja ibu-anak kami aku melihat sesuatu yang menarik. Hampir semua toko tempat saya melakukan pembelian bertanya apakah saya ingin masuk ke mailing list mereka. Itu sangat pintar. Namun, CARA di mana mereka melakukan ini membuat perbedaan besar dalam jawaban saya. Saya mengatakan TIDAK kepada hampir semua dari mereka karena mereka tidak membuatnya menarik bagi saya. Maksud saya, siapa yang ingin lebih banyak junk mail? Jadi, jika Anda hanya bertanya kepada saya apakah saya ingin berada di milis Anda, jawabannya biasanya TIDAK. Tapi satu toko khususnya punya saya. Pertama-tama, itu adalah toko pakaian desainer yang saya sukai. Kedua, mereka tidak bertanya kepada saya apakah saya ingin berada di milis mereka. Mereka mengundang saya untuk menjadi "Klien VIP".  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi informasikita.id yang menyediakan berbagai informasi terupdate. informasi kita dan informasikita membahas mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Ucapkan kata "VIP" padaku dan telingaku meninggi. Ini tentu saja singkatan dari "orang yang sangat penting". Dan secara umum itu menunjukkan tingkat keunggulan dan prestise. Tiba-tiba saya INGIN berada di milis itu, terutama ketika penjual menjelaskan kepada saya bahwa itu datang dengan manfaat tertentu, seperti pemberitahuan awal tentang pendatang baru, layanan belanja pribadi, dan pertunjukkan bagasi pribadi.

Dan tahukah Anda? Saya bahkan membayar untuk menjadi bagian dari itu - untuk dianggap sebagai VIP.

Anda lihat, orang-orang INGIN menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa seperti iklan ezine . Contoh di atas gratis. Tetapi jangan meremehkan berapa banyak klien atau pelanggan Anda akan MEMBAYAR untuk melakukan itu, baik.

Contoh: Seorang teman saya baru-baru ini berbagi bahwa ia membayar $ 15.000,00 per tahun untuk menjadi milik President's Club dari sebuah rumah bermain lokal, meskipun ia dan istrinya dapat menghadiri setiap pertunjukan di sana hanya dengan $ 150,00. Mengapa bahkan seorang peserta yang loyal ingin membayar 100 kali lebih banyak? Perlakuan khusus seperti tempat duduk pilihan, parkir valet, undangan ke fungsi VIP, restoran pribadi hanya untuk anggota, jaringan dengan orang-orang yang lebih tinggi, dll.

Teman saya yang lain membayar untuk keanggotaan di klub malam pribadi di sini di Los Angeles di Sunset Blvd. untuk banyak alasan yang sama (tetapi lebih dari itu, saya percaya, karena itu mengesankan teman kencannya;)).

Mentor pemasaran saya Dan Kennedy mengajari saya bahwa ada segmen dari hampir SETIAP pelanggan atau kelompok klien atau pasar yang dengan senang hati akan membayar JAUH di atas harga standar untuk kenyamanan, status, dan perlakuan khusus.

Saya menyebutnya "country clubbing" bisnis Anda. Mengapa menjadi driving range dengan tagihan per jam saat Anda bisa menjadi klub keanggotaan enam angka yang berkelas di ujung jalan? Anda dapat menawarkan keduanya tentu saja, tetapi lihat apa yang akan meroket bisnis Anda LEBIH CEPAT, dengan transaksi lebih sedikit dan klien berkualitas lebih tinggi.

Salah satu contohnya adalah program Platinum Mastermind pribadi saya, yang saya luncurkan pada tahun 2006 karena banyaknya permintaan akan pelatihan pribadi saya. Kelompok 15 pemilik usaha kecil yang serius ini masing-masing membayar $ 15.000,00 per tahun untuk memiliki akses yang lebih besar kepada saya daripada orang lain, dan dalam pengaturan kelompok kecil di mana kami bertemu 3 kali setahun di hotel dan resor mewah berbintang 4 dan 5.

Platinum saya pada dasarnya adalah VIP di dunia saya! Dan karena saya mempertahankan sedikit mistik tentang grup ini, orang-orang sepertinya ingin lebih "masuk". (Salah satu anggota saya terpojok di ruang cewek di Lokakarya Cetak Biru Sukses Online terakhir saya oleh beberapa peserta yang menuntut untuk mengetahui bagaimana mereka bisa masuk ke Platinum!)

Saya membagikan ini bukan untuk mengesankan Anda, tetapi untuk mengesankan Anda bahwa di pasar ANDA (ya, * milik Anda *) ADA persentase orang yang dengan senang hati akan membayar LEBIH BANYAK - lebih banyak lagi - untuk tingkat layanan atau perawatan yang lebih tinggi. Ingat, Anda tidak berusaha menyenangkan SEMUA ORANG, hanya beberapa orang terpilih yang mampu membayar tingkat layanan itu.

Jadi sekarang, ambil satu atau dua menit dan pertimbangkan bagaimana ANDA dapat memulai "country club" Anda sendiri untuk klien dan pelanggan Anda. Baik itu level layanan VIP atau grup klien pribadi yang bertemu beberapa kali setahun.

Untuk memutar roda Anda, bayangkan ini ... jika Anda dapat membuat 10 orang berkomitmen untuk beberapa jenis program yang hanya $ 10.000,00 per tahun, itu merupakan tambahan $ 100.000,00 tahun ini untuk ANDA!

Share on Google Plus

About Unknown

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar