Diberdayakan oleh Blogger.

Kartun Muhammad & Pidato Gratis

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah. Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun ( Tidak membuat ketergantungan)
Glutahione dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.

Saya telah menjadi seorang Kristen yang setia (Metodis) sepanjang hidup saya sampai saya menemukan omong kosong dalam Alkitab saya.
Setelah menemukan begitu banyak rasisme, kejantanan, chauvinisme, perbudakan, pemerkosaan, penyiksaan, kekerasan dll di sebagian besar Alkitab lainnya juga, saya sampai pada kesimpulan bahwa saya terhipnotis.KARMANETICS: percobaan untuk menemukan kemungkinan untuk menarik keberuntungan baik dan buruk


Banyak komunitas Muslim yang gempar atas kartun Muhammad yang muncul di surat kabar di seluruh Eropa. Salah satu kartun Muhammad menggambarkan Nabi Islam mengenakan sorban yang berisi bom.

Jika Anda menulis untuk mencari nafkah, Anda mungkin telah membuat panggilan penilaian tentang apa yang akan Anda tulis dan bagaimana informasi itu akan disampaikan. Tentu saja, saya dari pikiran "kebebasan berbicara", tetapi saya harus memberi tahu Anda bahwa ada cukup fanatik di dunia ini yang akan mencari kematian orang lain atas nama kepercayaan mereka. Sementara saya menikmati meliput informasi yang bersifat religius, saya tidak suka mencetak atau menerbitkan ulang apa pun yang menyinggung agama seseorang, tidak peduli seberapa besar saya tidak setuju dengannya.

Mengapa demikian? Karena saya tidak ingin ikut serta dalam menyebabkan cedera atau kematian seseorang karena sesuatu yang saya tulis atau tampilkan di salah satu situs saya. Kartun Muhammad termasuk dalam kategori khusus ini.

Beberapa telah melihat unsur kebenaran dalam penggambaran kartun Muhammad. Menariknya, kepemimpinan Iran sekarang mempromosikan kontes kartun Holocaust sebagai tanggapan mereka terhadap kontroversi kartun Muhammad. Di mana semua ini akan berhenti? Saya tidak yakin, tapi mari kita berharap - dan berdoa - bahwa itu tidak memerlukan tambahan nyawa.

Kebebasan berbicara baik-baik saja, tetapi ketika kerusuhan dan kematian terjadi, Anda harus bertanya-tanya. Kontroversi kartun Muhammad kemungkinan akan berlama-lama, tetapi pada akhirnya mungkin mengarah ke masalah yang lebih dalam antara Barat sekuler dan Islam.
Share on Google Plus

About rafly

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar