Diberdayakan oleh Blogger.

KARMANETICS: percobaan untuk menemukan kemungkinan untuk menarik keberuntungan baik dan buruk

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah. Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun ( Tidak membuat ketergantungan)
Glutahione dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.

Banyak komunitas Muslim yang gempar atas kartun Muhammad yang muncul di surat kabar di seluruh Eropa. Salah satu kartun Muhammad menggambarkan Nabi Islam mengenakan sorban yang berisi bom.Kartun Muhammad & Pidato Gratis


Saya telah menjadi seorang Kristen yang setia (Metodis) sepanjang hidup saya sampai saya menemukan omong kosong dalam Alkitab saya.
Setelah menemukan begitu banyak rasisme, kejantanan, chauvinisme, perbudakan, pemerkosaan, penyiksaan, kekerasan dll di sebagian besar Alkitab lainnya juga, saya sampai pada kesimpulan bahwa saya terhipnotis. Pertama oleh orang tua saya, kemudian di sekolah, kemudian oleh menteri gereja, kemudian oleh TV dan pers, oleh tetangga saya dan pemerintah saya.
Dihipnotis menjadi memiliki keyakinan pada agama yang tidak saya pilih (jika saya lahir di Iran saya yakin saya akan menjadi seorang Muslim, atau jika saya lahir di Tibet, atau India tentu saja saya tidak akan menjadi seorang Kristen. )

Saya tentu saja bukan ateis karena saya percaya pada Tuhan atau dewa atau kekuatan universal, tetapi semua agama adalah omong kosong bagi saya sekarang. Saya menemukan sebuah situs bernama KARMANETICS di mana mereka berbicara tentang keberuntungan dan impian. Pertama-tama saya pikir itu hanyalah klub zaman baru yang jelek atau penyihir, atau bahkan sekte, tetapi tidak demikian. Ini teori yang sangat sederhana sehingga saya memutuskan untuk mencobanya selama sebulan. Pada dasarnya karmanetika didasarkan pada prinsip-prinsip karma tetapi dengan kekuatan untuk memanipulasi dan mengendalikannya (tidak seperti umat Buddha dan Hindu) Karmanetika memikirkan sebuah eksperimen (penyelidikan 15 tahun) untuk menemukan jawaban untuk menghasilkan keberuntungan. Kemudian percobaan itu dipraktikkan dengan orang-orang nyata untuk menemukan formula yang dihasilkan untuk menarik keberuntungan baik atau buruk.
(L = a x (p + d) ... keberuntungan = tindakan kali gairah ditambah keinginan). Singkatnya, saya mencobanya dan rasanya seperti saya dilahirkan kembali menjadi orang yang beruntung. Dunia ini luar biasa. Hidup adalah kesenangan ketika Anda tahu cara bermain. Saya merasa sangat kuat mengetahui bahwa saya dapat mencapai apapun yang saya inginkan. Keajaiban tidak ada tetapi Anda masih bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan dengan efek kupu-kupu.
Share on Google Plus

About rafly

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar