Diberdayakan oleh Blogger.

Layanan Pelanggan Untuk Sistem Telepon Bisnis

portalteknogeeks.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Bekerja di kantor hukum seringkali berarti berjam-jam dan larut malam, terutama melakukan pekerjaan pengesahan hakim. Masuk sebelum tujuh A.M. dan bertahan sampai melewati jam kerja, saya berasumsi bahwa saya akan selalu tersedia untuk siapa pun yang memanggil saya. 




Baru-baru ini, kantor saya mengganti sistem telepon bisnis kami dan saya mulai melihat penurunan jumlah panggilan yang saya terima setiap hari. Perubahan seperti itu, pada kenyataannya, saya bisa menyelesaikan pekerjaan saya jauh lebih awal dari biasanya. 

Saya tidak pernah berpikir bahwa itu bisa menjadi sistem telepon kami dan hanya menuliskannya untuk keberuntungan. Sedikit yang saya tahu bahwa saya kehilangan beberapa panggilan dari klien penting yang hampir semuanya meninggalkan pesan voicemail yang belum saya terima. 

Beberapa minggu setelah dia menginstal sistem telepon baru, saya bertemu dengan salah satu klien ini ketika berada di pengadilan, yang menawari saya karena terlalu sibuk untuk kembali kepadanya. Saat itulah saya menyadari pasti ada masalah.

Keesokan harinya ketika saya kembali ke kantor, saya bertanya kepada rekan saya apakah mereka pernah mengalami masalah yang sama. Mereka tidak melakukannya, tetapi mereka menyarankan agar saya menghubungi perusahaan yang menjual ponsel dan peralatan kami untuk mengetahui apa yang dapat dilakukan. 

Saya menelepon, dan dalam waktu dua puluh menit, masalahnya telah teratasi. Rupanya, voicemail saya dikirim ke tempat lain. Perwakilan layanan menjelaskan secara rinci cara melakukan diagnosa sederhana untuk melihat apakah pesan saya mengarah ke tempat seharusnya. 

Ketika saya menemukan bahwa mereka tidak, dia menjelaskan cara mengubah pengaturan untuk menyelesaikan masalah. Sementara saya sekarang memiliki banyak panggilan untuk mengejar ketinggalan, saya bersyukur bahwa perusahaan kami pergi dengan sistem telepon baru kami menyediakan layanan pelanggan yang kompeten. Saya pikir dalam bisnis telepon, seperti halnya dalam bisnis apa pun, ini sangat penting untuk kesuksesan.
Share on Google Plus

About Unknown

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar