Diberdayakan oleh Blogger.

Biasanya Kami Lakukan ... Tapi Tidak Hari Ini

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas di jamin sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Apa yang membuat seorang ateis? Apakah dia yang mengatakan "Tuhan sama sekali tidak ada"? Tentu saja sebagian besar ateis yang saya tahu tidak akan mengatakan itu. Sayangnya, seperti kebanyakan orang beragama, kebanyakan kamus keliru menggambarkan ateisme, dengan definisi seperti "Penolakan keberadaan Tuhan.",Bisakah Ateis Percaya Pada Tuhan?




Untuk hadiah Natal, anak-anak kami mengambil sumber daya mereka dan memberi Nyonya Pemurah dari Rumah Pendeta dan Hormat Benar-benar liburan kecil yang luar biasa di bukit timur Tennessee.

Setelah tiba, kami sangat terkejut dengan semua anak dan cucu kami ada di sana.

Prospek minggu ini sangat menyenangkan. Saya percaya dengan semua anak dan cucu, bersama dengan dua menantu laki-laki dan satu menantu perempuan, ada 13 orang di pondok kayu gunung ini.

Meskipun ada banyak kegiatan luar biasa untuk memanfaatkan waktu kita, sisi feminin dari belanja yang dipilih klan yang berlibur ini adalah kegiatan utama. Bukan karena sisi laki-laki dari anak-anak kita kalah suara, kita tidak punya suara dalam masalah ini. Jadi, seharian berbelanja ada di depan kami.

Jika Anda pernah ke area resor, Anda akan tahu tempat-tempat tertentu yang disebut "outlet" mendominasi pemandangan lokal. Mirip dengan pusat perbelanjaan di komunitas normal, "outlet" memiliki satu perbedaan yang memisahkan mereka dari sisa dunia normal.

Berlawanan dengan namanya, sama sekali tidak ada outlet yang terlihat setelah Anda masuk. Anda tidak diizinkan pergi sampai Anda menghabiskan semua uang Anda, dan kemudian Anda harus berjanji untuk kembali ketika Anda memiliki lebih banyak uang. Saya harus mengakui, saya berbohong dan akan menjaga akumulasi kekayaan saya di masa depan menjadi rahasia kecil kami.

"Outlet" hanyalah arah aliran uang dari dompet Anda. Semua itu mengalir keluar dan Anda lebih baik membiarkannya.

Selama hari khusus kami di outlet, saya menemukan beberapa keganjilan aneh lainnya.

Ketika keluarga kami bubar untuk pergi ke arah kami sendiri yang terpisah, saya melihat sebuah toko besar dengan tanda yang bertuliskan, "Angkatan Laut Lama."

“Aha,” kataku dalam hati, “ini harus menjadi petualangan yang menarik bagiku. (Ketika saya mulai berbicara pada diri saya sendiri, itu adalah tanda saya akan menyelidiki beberapa kerusakan.)

Meskipun saya tidak pernah secara pribadi bertugas di militer, saya sangat menghormatinya dan tertarik pada artefaknya. Bayangkan kekecewaan besar saya ketika saya berjalan ke toko ini dan menemukan bahwa Angkatan Laut Tua bukanlah toko surplus militer.

Bagaimana orang bisa lolos dengan "umpan dan ganti" semacam ini?

Memikul kekecewaan saya seperti pria yang saya kenal, saya keluar dari toko dan melanjutkan ziarah saya. Sejujurnya, saya belum pernah melihat begitu banyak hal di satu tempat yang tidak saya inginkan.

Setelah beberapa saat, lelah masuk dan keluar dari toko-toko, saya memutuskan saya ingin secangkir kopi panas yang enak, dan tempat untuk duduk dan minum sambil menonton pembeli sibuk masuk dan keluar seperti sarang lebah. Bagaimanapun, secangkir kopi panas adalah hal kecil untuk diminta, kecuali jika Anda memesan dalam jumlah besar.

Saya yakin bahwa di suatu tempat yang tertutup dalam Konstitusi Amerika Serikat atau Bill of Rights adalah hak untuk minum secangkir kopi kapan pun Anda mau. Jika tidak, saya langsung mengusulkan amandemen.

Biasanya saya orang yang ramah, tapi tanpa kopi, saya berubah menjadi orang yang kekurangan kafein. Percayalah, ini bukan pemandangan yang indah.

Saya pergi ke tempat pertama yang menawarkan minuman. Setelah memesan secangkir Joe untuk pergi, saya disambut dengan ramah, “Maaf. Kami biasanya minum kopi, tetapi tidak hari ini. ” Saya sangat terkejut dengan sedikit informasi ini sehingga saya tidak bisa memikirkan gurauan kecil yang cerdik sebagai jawaban.

Saya mengunjungi beberapa tempat seperti itu (jika Anda bisa menyebutnya begitu dan saya menolak untuk mengungkapkan apa yang saya sebut pada saat itu) dan disambut dengan ceria dengan kecerdasan yang sama. Dengan kecerdasan seperti ini siapa yang butuh TK?

Selama beberapa jam saya menjelajahi zona bebas kafein ini seolah-olah saya telah tersandung ke Twilight Zone. Aku mulai bergumam tidak jelas, rambutku acak-acakan dan janggutku tumbuh tiga inci sebagai protes atas situasi yang penuh tekanan ini.

Ketika semuanya tampak tanpa harapan, saya melihat tanda yang membuat saya sadar kembali. "Dapur Rumah Pertanian." Semua orang tahu di dasar setiap dapur rumah pertanian di dunia beradab adalah poci kopi.

Sebelum memasuki surga di bumi ini, aku merapikan rambutku yang acak-acakan, meluruskan dasi dan berusaha menahan senyum agar tidak menguasai seluruh wajahku. Saya menarik napas dalam-dalam, membuka pintu dan masuk surga.

Segera setelah saya masuk, saya melihat jalan kopi di belakang toko. Dengan keyakinan seorang pria yang tahu perbedaan antara Angkatan Laut Lama dan toko surplus Angkatan Darat, saya memesan secangkir kopi.

"Oh, aku benar-benar minta maaf, Tuan. Kami biasanya memiliki kopi, yang terbaik di kota, tetapi hari ini teko kopi kami rusak dan kami tidak akan bisa memperbaikinya sampai besok. "

Setelah mendengar ini, senyum saya meninggalkan saya dan saya, untuk satu hal, jangan menyalahkannya. Saya segera mengikuti contohnya dan keluar dari toko dalam kondisi yang lebih buruk.

Janji kopi, bahkan yang terbaik di kota, bukanlah pengganti cangkir panas Jawa yang mengepul di tangan, sekarang!

Saya mungkin tidak dapat mengandalkan secangkir kopi saat saya menginginkannya, tetapi ada sesuatu yang selalu dapat saya andalkan. “Karena dia berkata, aku telah mendengar engkau pada suatu waktu diterima, dan pada hari keselamatan aku telah menolongmu:
Share on Google Plus

About rafly

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar