Diberdayakan oleh Blogger.

Jejak pada Jiwa

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah. Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun ( Tidak membuat ketergantungan)
Glutahione dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.

Kanker Dosa. (Mengapa Christian Menderita?) Kita semua pada satu waktu atau yang lain telah melihat banyak jenis kanker, kanker daging dan kanker roh. Kanker adalah pembunuh diam-diam, beristirahat dalam tubuh sampai suatu hari ia menunjukkan dirinya dan pada saat itu tubuh sudah dikonsumsi, tanpa harapan dan tidak ada obat, kematian tidak bisa dielakkan. Bahkan Tuhan membiarkan kanker daging ada, kanker roh dapat dihancurkan. Apa itu kanker roh? Dosa. Mengapa orang Kristen menderita? Karena kita telah memilih jalan yang dunia tolak.Kanker Dosa. (Mengapa Orang Kristen Menderita?)


Ketika saya adalah seorang pendeta di Universitas Kentucky, saya sering membaptis mereka yang sekarat. Pada satu kesempatan, saya diberi tugas membaptis anak yang diaborsi yang tidak berhasil melalui persalinan. Saya diberi janin kecil yang tidak jauh lebih besar dari ibu jari saya. Saya ingat bertanya-tanya seperti apa rupa ibu bayi ini dan siapa ayahnya. Apa yang mereka alami? Saya bertanya-tanya siapa yang membantu mereka melalui kesedihan mereka.

     Janin ini diberikan kepada saya di ruang belakang oleh perawat untuk dibaptis sebelum prosedur selanjutnya dilakukan. Di benak saya, saya mulai membayangkan seperti apa kehidupan anak ini seandainya anak ini pernah hidup. Memamerkan apa pada orang tua yang semua ini akan ciptakan dalam hati dan jiwa mereka?

     Saya tahu ini terjadi lebih dari 16 tahun yang lalu. Saya masih ingat acara ini seolah-olah kemarin. Saya sendirian dengan janin dan perawat ini. Saya memang mengurapi anak ini. Di satu sisi, saya percaya anak itu mengurapi saya juga. Anak ini, sampai hari ini, telah meninggalkan gambaran di benak dan hati saya yang hidup dan bernafas melalui saya mengingat cerita ini. Anak ini telah meninggalkan jejak pada Jiwa saya dan menunjukkan saya jalan menuju Keabadian.

    Samuel Oliver, penulis, "Apa yang Sekarat Ajarkan kepada Kita: Pelajaran tentang Hidup"
Share on Google Plus

About rafly

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar