Diberdayakan oleh Blogger.

Selalu Tetapkan Target Diri Anda Dan Bekerja Keras Untuk Mencapai Mereka

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Pernah bertanya-tanya bagaimana beberapa orang memiliki semua yang diimpikan dan bagi banyak orang itu tetap menjadi mimpi? ingin tau klik disini Seni Berprestasi

Saya selalu diberitahu oleh orang tua untuk selalu bekerja menuju tujuan atau target masa depan dan untuk memastikan bahwa Anda mencapai tujuan itu. Ini yang mereka katakan akan membuat saya sukses dalam hidup. Artikel ini menjelaskan tentang pentingnya memiliki tujuan dalam hidup.

Saya membaca banyak buku dan saya baru-baru ini membaca sebuah buku yang menggambarkan pentingnya memiliki tujuan dalam hidup. Dalam buku contoh, survei telah dilakukan di sekolah. Orang-orang yang disurvei adalah siswa yang baru saja mengikuti ujian akhir mereka. Mereka diminta untuk menjawab berbagai pertanyaan, salah satunya ditanyakan, di mana Anda ingin berada dalam waktu lima tahun?


Melihat ke belakang, saya yakin bahwa jika Anda mengajukan pertanyaan itu kepada saya, ketika saya berusia enam belas tahun, saya harus meletakkannya, bahwa saya tidak tahu, karena itu bukan sesuatu yang pernah saya pikirkan, meskipun orang tua saya menyarankan untuk menetapkan target. Saya ingin menjadi pemain snooker ketika pada kenyataannya saya tidak memiliki kesempatan untuk membuat peringkat.

Orang-orang yang melakukan survei melaporkan bahwa hanya lima persen jawaban yang diterima memiliki tujuan. Lima tahun kemudian, para siswa dilacak dan lima persen orang yang memiliki tujuan, ketika nilai aset bersih mereka ditambahkan bersama-sama, jumlah totalnya lebih tinggi daripada semua orang lainnya ditambahkan bersama-sama. Sekarang tentu saja uang bukanlah segalanya dalam hidup, tetapi bagi saya ini menunjukkan bahwa orang yang memiliki tujuan dalam hidup lebih cenderung lebih sukses daripada orang yang tidak.

Saya kemudian melihat hidup saya, saya dua puluh dua dan memiliki nilai aset bersih nol! Saya telah bekerja selama enam tahun dan tidak menunjukkan apa-apa untuk itu. Saya kemudian mulai memikirkan masa depan dan mulai menetapkan beberapa tujuan saya sendiri.

Ini sangat membantu saya, untuk membeli misalnya rumah pertama saya.
Share on Google Plus

About bagus nur wahit

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar