Diberdayakan oleh Blogger.

Kekuatan Mimpi

Karpet Masjid Murah dengan warna,motif yang berbeda dan lengkap dengan bahan yang berkualitas!!

Baru-baru ini saya berbicara dengan Kelompok Kepemimpinan Pemuda, dan saya sangat terinspirasi mendengarkan
mimpi yang dimiliki para remaja untuk masa depan. Ketika saya sedang melakukan presentasi, saya merasakan kelompok
remaja mulai menyadari bahwa tidak apa-apa untuk bermimpi dan bangga dengan apa yang telah Anda lakukan
hidup Anda dan ke mana Anda ingin pergi dalam hidup.


Sebagai orang dewasa, kita perlu menyadari bahwa kekuatan mimpi akan memungkinkan Anda mencapai apa pun
"MENGAPA" utama Anda dalam hidup adalah. Pada usia 25, kebanyakan orang kehilangan semua impian mereka dan jatuh
menjadi liang. Dari usia 25-65, orang pada umumnya bolak-balik untuk bekerja dan berkata
diri mereka sendiri, "Aku berharap ... seandainya aku bisa memiliki ... jika saja aku tahu maka apa yang aku tahu sekarang," dan
banyak ratapan lain mengapa mereka tidak merasa terpenuhi dalam hidup. Kunci hidup untuk
Perasaan terpenuhi adalah dengan hanya mendengarkan semangat batin Anda dan menjadikan pekerjaan Anda sehari-hari sebagai sesuatu yang berarti
yang Anda sukai dan akan membantu Anda mencapai MIMPI Anda!

Kata kunci dalam kalimat itu adalah MIMPI! Terlalu banyak orang ketika ditanya, "Di mana Anda melihat
diri Anda 2-5 tahun dari sekarang "berikan jawabannya," Biarkan saya membuatnya sampai akhir pekan ini. "Yang mendasarinya
alasan mengapa mereka tidak tahu di mana mereka akan berada adalah karena mereka tidak memiliki mimpi. Ini
bisa sangat menakutkan! Setiap remaja yang saya ajak bicara minggu ini memiliki impian untuk hidup mereka
dan di mana mereka melihat diri mereka di masa depan. Sebagai pembicara profesional dan pelatih bisnis, akhir saya
hasil adalah untuk memberdayakan orang untuk menemukan MENGAPA mereka dalam hidup - untuk melambungkan mereka untuk mencapai impian mereka dalam hidup.
Saya juga berbicara kepada kelompok tentang betapa pentingnya berada di sekitar tim dalang, yang akan mendorong
Anda dan biarkan Anda tahu itu luar biasa Anda punya mimpi.

Sebagai populasi keseluruhan, lebih dari 95% orang dewasa tidak memiliki tim dalang tetapi mereka memiliki kelompok
dari apa yang disebut teman, yang akan memberi tahu setiap alasan mengapa mereka tidak boleh mencoba untuk menang dan hanya menerima
hidup mereka. Anda perlu berhenti sekarang dan mengambil inventaris pribadi dari hidup Anda dan tanyakan pada diri Anda tiga
pertanyaan yang mengubah hidup:

1) APA KENAPA SAYA DALAM HIDUP !!! (Mengapa saya bangun setiap hari?)
2) SIAPAKAH Tim Mastermind saya?
3) DIMANA saya melihat diri saya 2-5 tahun dari sekarang?

Ketika Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda harus jujur ​​pada diri sendiri dan katakan pada diri Anda sendiri
kebenaran karena kebenaran akan membebaskan Anda! Kunci untuk menjalani kehidupan yang terpenuhi adalah bangun
setiap hari dengan keinginan mengemudi untuk mencapai "MENGAPA" Anda. Kunci untuk menang dalam hidup adalah menjadi
bagian dari tim pemenang dan menyadari keputusan hidup itu menantang tetapi sangat bermanfaat. Membawa
Mimpi Anda hidup kembali!


Temukan MENGAPA & TERBANG Anda!

John Di Lemme
www.FindYourWhy.com
Share on Google Plus

About bagus nur wahit

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar