Diberdayakan oleh Blogger.

Menetapkan Tujuan: Membuat Mereka Dapat Dicapai!

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Sebagai penulis / penulis / editor / perancang web, dan lain-lain, saya menemukan bahwa untuk membuat "pergi" dari bisnis saya, saya harus secara berkala memfokuskan kembali atau membentuk kembali arah di mana bisnis saya bergerak agar tetap relevan dan menguntungkan . Jika Anda juga menjalankan bisnis Anda sendiri, Anda mungkin telah belajar untuk melakukan hal yang sama. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan beberapa tren penting yang dapat memengaruhi keuntungan Anda. Silakan terus membaca untuk beberapa saran yang bermanfaat tentang bagaimana Anda dapat menetapkan tujuan yang dapat dicapai untuk perusahaan Anda.

Bisnis saya selalu dalam keadaan fluks. Kadang-kadang, desain web adalah item panas sementara di lain waktu menulis artikel melonjak ke bagian atas daftar tugas saya. Beberapa tanggung jawab lain yang bersaing termasuk periklanan, desain resume, dan proyek-proyek khusus juga membebani. Pekerjaan saya tidak membosankan, tetapi jika saya tidak memegang teguh tugas saya yang beragam, saya dapat menemukan diri saya pergi ke arah yang salah tanpa peringatan . Ini bisa menjadi pembunuh karir dan bencana keuangan.


Beberapa tujuan yang saya buat untuk diri saya spesifik, seperti, menulis lebih banyak artikel keuangan pribadi, sementara yang lain bersifat umum, seperti, gol-gol berikut yang baru-baru ini saya buat untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada klien saya:

1. Saya akan melakukan pekerjaan terbaik untuk Anda dan dengan harga yang kompetitif.

2. Saya akan bekerja untuk Anda seolah itu penting bagi saya. Itu karena memang begitu.

3. Kesuksesan Anda adalah kesuksesan saya. Jika Anda melakukannya dengan baik, saya melakukannya dengan baik. Jika proyek Anda gagal, saya juga gagal.

Tentu saja, tujuan yang lebih umum memberi Anda lebih banyak ruang untuk bergerak [dan bernafas!] Sementara tujuan spesifik, yang dibuat dengan batu adalah: tidak bergerak. Anda akan mencapai tujuan atau gagal; tidak ada jalan tengah!

Jadi, mengapa tidak melakukan keduanya? Memiliki sasaran spesifik yang Anda tahu harus Anda capai dan sasaran umum yang dapat Anda penuhi, tetapi juga dapat dibentuk kembali <i> saat itu juga </i>. Bagilah tujuan Anda menjadi yang harus disimpan dengan cara spesifik untuk satu kategori, sambil menempatkan tujuan yang tersisa di kategori kedua, <i> lebih lancar </i>.


Anda mungkin akan mencapai tujuan jika Anda memberi diri Anda ruang gerak. Jika tidak, Anda akan segera menjadi tidak tertarik, lupakan tujuan Anda, dan bisnis Anda serta pelanggan Anda akan menderita akibatnya.
Share on Google Plus

About bagus nur wahit

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar