Diberdayakan oleh Blogger.

Menetapkan Tujuan

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Bayangkan sebuah perahu di laut lepas. Kapal dilengkapi dengan instrumen dan gadget terbaru. Semua petugas dan pelaut sepenuhnya terlatih. Tangki bahan bakar penuh. Mesin-mesin sudah rapi. Semuanya bugar dan baik-baik saja. Kecuali bahwa kapal sudah mulai berlayar, tetapi komandan tidak tahu tujuan.

Beberapa orang hidup seperti perahu ini. Mereka berpendidikan baik, dan sehat dalam tubuh. Tetapi karena mereka tidak menetapkan tujuan untuk hidup mereka, mereka terus mengubah arah di setiap kesempatan. Apa tujuan dan bagaimana tujuan membantu kita dalam kehidupan? Mari kita bahas ini. Kami memiliki banyak bagian dalam hidup kami yang bergabung bersama untuk memberi kami tampilan yang utuh. Karir, rumah, agama, hobi, teman adalah beberapa bagian kehidupan kita.

Bagi sebagian dari kita yang masih muda, tujuan karir menjadi prioritas. Bagi sebagian yang lain tujuan keluarga sama pentingnya. Bagi mereka yang sekarang sudah pensiun, teman, hobi, agama, dapatkan prioritas. Seseorang harus duduk diam dan berpikir dan menulis tentang tujuan seseorang. Kita harus membayangkan kehidupan ideal, keinginan, dan apa yang harus terjadi untuk mendapatkan kehidupan ideal itu. Itu akan memberikan parameter luas sasaran di berbagai bidang.


Begitu kita mengetahui tujuan kita secara umum, kita harus memprioritaskannya. Apa yang lebih dulu? Sebagai contoh, Jika saya memiliki tujuan untuk mendapatkan lebih banyak promosi dan mencapai puncak perusahaan saya, haruskah saya tidak memberikan lebih banyak waktu dan pemikiran untuk itu dibandingkan dengan mengembangkan persahabatan baru? Setelah sasaran yang luas ditetapkan, bagilah di bagian-bagian kecil dari kerangka waktu. Saya ingin mencapai puncak perusahaan saya dalam sepuluh tahun ke depan. Tahun ini, saya akan mencoba dan mendapatkan setidaknya satu promosi. Atau saya memiliki tujuan menjaga diri agar tetap fit untuk hidup saya. Tahun ini, saya akan mengubah pola makan saya untuk memasukkan lebih banyak serat dan berhenti memakan apa yang disarankan oleh dokter saya. Saya tidak akan menyerah pada godaan, tetapi selalu menjaga tujuan kebugaran saya dalam pikiran saya.

Setelah menyelam tujuan dalam langkah-langkah kecil, ambil ringkasan mingguan dari semuanya. Apa yang saya capai minggu ini? Apakah itu memuaskan? Di mana saya salah? Apa yang perlu diperbaiki? Apa tujuan saya untuk minggu mendatang? Latihan yang sama harus diulang setiap minggu, setiap bulan dan setiap akhir tahun.

Ketika Anda menemukan bahwa Anda tidak hanya menetapkan tujuan, tetapi juga mendekati mereka, itu akan memberi Anda lebih banyak inspirasi. Itu akan meningkatkan harga diri Anda. Itu akan memberi Anda fokus dan itu akan memberi Anda lebih banyak tekad. Kebahagiaan adalah hasil kerja keras dan prestasi. Tidak ada orang yang membuang waktu, pernah merasa bahagia. Kebahagiaan datang setelah menyadari bahwa Anda menyelesaikan pekerjaan Anda untuk kepuasan Anda sendiri. Tetapkan tujuan untuk menjalani hidup yang bahagia.
Share on Google Plus

About bagus nur wahit

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar