Diberdayakan oleh Blogger.

Menetapkan Tujuan Keuangan yang Cerdas

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Mengelola uang Anda dengan bijak adalah cara terbaik untuk memastikan Anda dan keluarga Anda mendapatkan keamanan finansial. Manajemen uang juga sangat penting jika Anda memiliki bisnis. Semua pemilik bisnis perlu memahami bagaimana uang masuk dan keluar dari bisnis mereka - jika Anda mengabaikan detail penganggaran, usaha Anda mungkin tidak akan berhasil. Ada banyak kesamaan antara penganggaran untuk diri sendiri dan penganggaran untuk bisnis kecil Anda. Ketika Anda memahami dasar-dasar manajemen uang untuk diri Anda sendiri, Anda akan lebih siap untuk menyiapkan anggaran untuk perusahaan Anda.


Untuk mengelola uang Anda dengan bijak, mulailah dengan menetapkan tujuan keuangan dan menyusun rencana anggaran untuk membantu Anda mencapai tujuan itu. Sasaran keuangan hanyalah pernyataan tentang hal-hal yang Anda inginkan mampu Anda beli; misalnya, Anda mungkin memiliki tujuan untuk menetapkan dana tabungan darurat sebesar $ 2.000 pada akhir tahun.

Apa tujuan keuangan pribadi Anda? Jika Anda memiliki $ 2.000, apa yang akan Anda lakukan dengannya? Apakah Anda akan berinvestasi dalam bisnis kecil Anda? Apakah Anda akan membeli mobil? Apakah Anda akan melakukan perbaikan rumah?

Anda akan dapat mencapai tujuan Anda jika Anda mengelola keuangan Anda dan menyisihkan uang secara teratur. Kuncinya adalah untuk menetapkan tujuan keuangan yang Spesifik, Terukur, Dapat Dicapai, Realistis, dan Dapat Dilacak (SMART):

Spesifik. Nyatakan dengan tepat apa yang ingin Anda capai, bagaimana Anda akan melakukannya, dan kapan Anda ingin mencapainya. Sebagai contoh:

Pernyataan Sasaran Umum: Saya ingin meningkatkan keuangan saya.

Pernyataan Sasaran Khusus: Saya ingin melunasi tagihan kartu kredit saya dalam 8 bulan dengan menegosiasikan rencana pembayaran dengan kreditor saya.

Terukur. Sasaran keuangan harus dapat diukur sehingga Anda tahu kapan Anda telah mencapainya.

Pernyataan Sasaran Keuangan Umum: Saya akan segera melunasi sebagian besar hutang kartu kredit saya.
Pernyataan Sasaran yang Dapat Diukur: Dalam enam bulan ke depan, saya akan membayar tiga dari lima tagihan kartu kredit saya secara penuh.

Dapat dicapai. Pastikan tujuan keuangan berada dalam jangkauan yang wajar.

Pernyataan Sasaran Umum: Saya akan menghemat uang.

Pernyataan Sasaran yang Dapat Dicapai: Saya akan menghemat $ 1.000 dalam setahun dengan menyisihkan $ 3 setiap hari.

Realistis. Apakah tujuan ekonomi itu realistis untuk Anda? Jangan abaikan keterbatasan Anda. Tujuan ekonomi Anda harus menjadi tugas yang dapat Anda selesaikan secara wajar.

Pernyataan Sasaran Umum: Dengan mengelola uang saya dengan baik, tahun depan saya akan menjadi seorang jutawan.


Pernyataan Sasaran Realistis: Dengan mengelola uang saya dengan baik, tahun depan saya akan bebas hutang dan akan memiliki dana darurat yang setara dengan tiga bulan biaya hidup.

Dapat dilacak. Mampu melacak kemajuan Anda mendorong Anda untuk terus maju dan mencapai tujuan fiskal Anda.

Pernyataan Sasaran Fiskal Umum: Saya akan meningkatkan tujuan tabungan saya setiap tahun.

Pernyataan Dapat Dilacak: Setiap tahun saya akan menghemat 10 persen lebih banyak uang daripada tahun sebelumnya.


Jika Anda SMART tentang menetapkan tujuan keuangan, Anda akan berada di jalur yang tepat untuk mengelola uang Anda dengan cara yang akan memberikan keamanan finansial bagi Anda dan keluarga Anda di tahun-tahun mendatang.
Share on Google Plus

About bagus nur wahit

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar