Diberdayakan oleh Blogger.

Menetapkan Tujuan Menambah Tujuan Untuk Bisnis Online Anda

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Orang-orang biasa datang ke sekolah menengah saya dan berbicara tentang betapa pentingnya memiliki tujuan. "Anda harus menetapkan tujuan yang realistis tetapi ambisius untuk hidup Anda agar merasa puas dengan hidup." Saya parafrase, tentu saja, karena di sekolah menengah saya adalah seorang punk muda dan tidak pernah memperhatikan pertemuan itu. Saya senang bisa keluar dari kelas. Tetapi ketika saya sudah tumbuh dan dewasa, saya mulai menyadari apa yang sebenarnya mereka maksudkan dengan "tujuan". Penentuan tujuan dapat menjadi bagian penting dari setiap aspek kehidupan Anda. Penentuan sasaran harus menjadi bagian penting dari kampanye pemasaran online Anda, tetapi hanya jika Anda berencana untuk berhasil.


Ketika pembicara motivasi berbicara tentang menetapkan tujuan yang realistis, saya tidak berpikir mereka berbicara tentang memilih untuk menjadi ahli fisika nuklir karena Anda pandai matematika. Itu tidak realistis sebagai tujuan, bukan karena Anda tidak bisa menjadi fisikawan nuklir (Anda bisa) tetapi karena itu terlalu umum dan lebih baik diklasifikasikan sebagai mimpi. Tujuan yang realistis adalah mendapatkan nilai A pada final fisika.

Tujuan harus fokus dan berorientasi tugas, daripada harapan abstrak untuk masa depan. Menjadi seorang fisikawan nuklir adalah impian yang mungkin Anda miliki di sekolah menengah; mendapatkan nilai A pada ujian adalah tujuan yang dapat Anda raih. Keduanya diperlukan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi keduanya tidak perlu bingung.

Apa hubungannya dengan pemasaran online? Nah, dalam setiap usaha, pemasaran online, atau panjat tebing, tujuan harus spesifik dan dapat dicapai di masa mendatang. Tujuan harus memiliki tujuan dan harus mengarah pada pemenuhan mimpi, bukan menjadi mimpi itu sendiri. Memiliki tujuan menghasilkan cukup uang secara online untuk keluar dari pekerjaan Anda tidak ada gunanya. Itu adalah mimpi. Anda harus memiliki tujuan yang mengarah pada ini, seperti:

A. Saya akan menemukan lima program pemasaran afiliasi yang berhubungan dengan materi pelajaran di blog saya setiap minggu selama dua bulan ke depan.

B. Saya akan mendaftar 25 orang selama dua minggu ke depan untuk e-zine saya.

C. Saya akan menjadi "blogger" terkenal di dunia.

D. Saya akan memposting satu artikel SEO yang relevan dengan topik blog saya setiap 3 hari selama 90 hari berikutnya.

Sasaran A, B, dan D semuanya sangat spesifik dan dapat diukur. Mereka memiliki kuota yang pasti untuk mengisi jumlah waktu tertentu. Mereka dapat dipenuhi, diukur, dan diperiksa dari daftar tugas Anda. Tujuan-tujuan ini akan membuat Anda maju dan meningkatkan rencana pemasaran online Anda dengan cara yang bermakna dan terarah, dan benar-benar akan menghasilkan uang bagi Anda. Saya memasukkan sasaran C dalam daftar untuk memastikan Anda memperhatikan. Itu sama sekali bukan tujuan! Kapan Anda akan menjadi blogger terkenal di dunia? Bagaimana Anda mengukur terkenal di dunia? Bagaimana Anda tahu kapan tujuan seperti itu telah dipenuhi? Ini adalah mimpi, bukan tujuan.



Mimpi indah dan ketika bertemu, mendorong dunia maju. Bermimpilah besar dan raih bintang-bintang! Tidak apa-apa bermimpi tinggal di rumah sepanjang hari bersama anak-anak Anda saat Anda menghasilkan uang secara online, tetapi ingatlah bahwa tanpa tujuan yang spesifik, dapat dicapai, dan terukur, impian tidak akan pernah menjadi kenyataan! Jangan pernah mengacaukan mimpi dengan tujuan dalam kampanye pemasaran online Anda. Lebih spesifik. Diarahkan. Pikirkan rencana yang akan mengubah impian Anda menjadi kenyataan. Berhati-hatilah untuk tidak tersesat dalam mimpi sehingga Anda lupa bagaimana Anda akan sampai di sana. Anda perlu mengawasi keduanya agar berhasil.
Share on Google Plus

About bagus nur wahit

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar