Diberdayakan oleh Blogger.

Pria terkuat di dunia

Glumory Beauty Drink merupakan untuk mencantikan dan kesehatan pada kulit dan untuk mencerahkan pada kulit.minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun(Tidak membuat ketergantungan)
dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.
Mengandung 20% Marine Collagen yang lebih tinggi dan berfungsi untuk membuat kulit lebih cantik berseri,

Hati kami saling melebur dalam pengenalan instan selama pelukan pertama itu. Dua tubuh bersatu kembali setelah 36 tahun ... dua roh yang tidak pernah dipisahkan. Kesenjangan waktu langsung terisi selama satu saat reuni. Ikatan ibu dan anak tidak akan pernah bisa putus. Hanya rasa malu, rasa bersalah, dan penyesalan yang memberi makan api perpisahan yang nyata. Hanya pengampunan yang akan membakar api dan melengkapi lingkaran cinta.

Tiga puluh enam tahun sebelumnya, saya melahirkan anak perempuan pertama saya dan kemudian membebaskannya untuk diadopsi. Menderita hati yang hancur oleh keputusan untuk menghormati harapan orang tua saya bahwa saya tidak menikahi cinta pertama saya, saya muncul dari menjadi "ibu yang tidak menikah" dengan bekas luka emosional yang begitu besar sehingga satu-satunya pertahanan saya adalah untuk mengubur mereka dalam-dalam, mengambil hidupku seolah-olah tidak ada yang terjadi, dan teruskan. Begitu suksesnya penolakan saya terhadap lubang menganga di hati saya sehingga, seiring berlalunya waktu, saya bahkan tidak bisa mengingat tanggal lahir anak saya.

Bagaimana mungkin, sekitar 30 tahun, empat anak dan dua pernikahan kemudian, bahwa saya dapat menemukan diri saya di kelas siswa bimbingan spiritual yang memiliki enam wanita lain yang berbagi masa lalu yang sama eratnya dengan saya? Kami semua adalah ibu kandung. Rahasia kami menjadi magnet kami, dan kami mulai bertemu dan membayangkan sebuah pelayanan di gereja kami yang dapat dengan penuh doa mendukung semua orang yang dipengaruhi oleh adopsi: adopsi, orang tua kandung dan orang tua angkat. Itu adalah ide yang mulia, dan yang mengharuskan kita melakukan pekerjaan penyembuhan kita sendiri agar tersedia untuk orang lain.



Maka kami memulai perjalanan yang luar biasa untuk mengeruk rasa sakit kami. Kami secara individual menghadapi iblis kami sendiri - bersalah, malu, disalahkan, marah, dan menuduh diri sendiri - pada kecepatan apa pun yang kami rasa mampu bergerak, dan secara kolektif kami berdoa untuk satu sama lain dan semua orang yang sakitnya kami alami. Kami menciptakan Kementerian Adopsi Triad di The Agape Center of Truth di Los Angeles dan mengundang orang-orang yang tersentuh oleh adopsi untuk datang dan menceritakan kisah mereka dan bergabung dalam doa setiap bulan. Kami membuka jalan untuk memungkinkan setiap anggota dari tiga serangkai - adopsi, orangtua angkat dan orangtua kandung - untuk berdialog dengan yang lain, mencari pemahaman tentang masalah-masalah emosional unik yang dibawa oleh masing-masing. Dan beberapa dari kita mencari untuk menemukan anak dan / atau orang tua kita. Keputusan saya untuk mencoba menemukan putri saya membuka kotak Pandora pribadi saya.

Dalam suasana doa dan bimbingan spiritual itulah saya merasa cukup aman untuk menghadapi tembok pertahanan dan penyangkalan saya sendiri dan mencoba merobohkannya. Prosesnya sangat menyakitkan. Bukan saja saya menggali rasa malu dan sakit yang telah saya sebabkan kepada orang tua dan saudara kandung saya dengan menjadi remaja yang sedang hamil, saya juga mengizinkan untuk memunculkan kebencian yang saya pegang untuk diri saya sendiri karena tidak berjuang untuk apa yang saya inginkan ... pasangan saya dan bayi saya . Apa yang saya undang ke dalam kesadaran sadar - dan akhirnya penerimaan - adalah rasa malu dan bersalah karena berdosa, menurut gereja masa kecil saya dan juga adat-istiadat masyarakat pada tahun 1961. Saya mengakui bahwa saya dipenuhi amarah pada orang tua saya. karena menginterupsi fantasiku untuk memiliki keluarga yang sempurna, dan pada pacarku karena tidak berjuang lebih keras untuk menyelamatkanku dari hukuman menyiksa seorang pelanggar hukum. Selama pencarian untuk putri saya, saya diminta pada banyak kesempatan untuk mengingat keadaan sulit di sekitar kelahirannya, dan hanya itu yang bisa saya lakukan agar tidak pingsan. Ketika saya melepaskan satu gelombang demi gelombang perasaan tertekan, saya terus berada di ambang emosi yang meluap-luap. Yang membuat saya terus maju adalah keinginan saya yang dalam untuk menemukan anak perempuan saya, untuk mengatakan kepadanya betapa saya mencintainya, untuk berbagi dengannya bahwa dia dikandung dalam cinta, dan untuk melengkapi lingkaran yang dimulai dengan kelahirannya.

Maka saya mencari ... dan saya berdoa ... dan saya mulai memaafkan. Ketika saya maju melalui kelas-kelas dalam spiritualitas yang mempersiapkan saya untuk menjadi penasihat spiritual dan praktisi doa, saya menyadari bahwa tanpa pengampunan saya tidak akan dapat membebaskan diri dari labirin penilaian diri yang negatif yang telah saya izinkan untuk menodai keindahan kelahiran putri saya. Saya mengerti bahwa jika saya menyambutnya dengan tangan terbuka yang benar sekarang, saya harus menemukan kebaikan dalam diri saya sebagai ibu kandungnya. Saya tahu bahwa mukjizat penyembuhan yang sangat saya cari hanya mungkin terjadi ketika saya melepaskan rasa bersalah, malu, dan menyalahkan saya tentang keadaan di sekitarnya yang datang ke dunia ini.

"Tujuh puluh tujuh kali." Yesus memperingatkan kita bahwa ini adalah seberapa sering kita perlu mengampuni agar bebas - dengan kata lain, sesering yang diperlukan. Saya sedang dalam perjalanan untuk menyelesaikan pengampunan saya terhadap aktor-aktor lain dalam drama saya - orang tua saya, cinta pertama saya, gereja saya, masyarakat saya. Sekarang saatnya memaafkan diriku sendiri. Saya telah menahan diri pada salib karena menyalahkan diri sendiri dan malu begitu lama sehingga saya tidak yakin bagaimana melepaskan diri.

Saya mulai dengan merasakan belas kasih yang besar pada remaja saya yang begitu mencintai dan sangat bersemangat tentang kehidupan, dan yang hanya ingin mengalami dan mengungkapkan cinta itu dengan cara apa pun yang dia tahu caranya.
Share on Google Plus

About rafly

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar