Diberdayakan oleh Blogger.

Kekuatan Pikiran Positif

Kini kami hadir dengan motif,warna yang berbeda dan lengkap dengan bahan yang berkualitas!! hanya di Karpet Masjid Murah.

Mungkinkah orang yang berprestasi di dunia berpikir sepenuhnya berbeda dari mayoritas?

Apakah Anda pikir Wright bersaudara bisa mencapai apa yang mereka lakukan jika mereka tidak percaya itu bisa dilakukan? Apakah tujuh medali emas Mark Spitz berenang karena saya tidak bisa melakukan ini? Belum lagi Christopher Columbus - bayangkan itu !!!!

Pernahkah Anda berpikir bahwa kesuksesan dalam subjek apa pun yang dipilih, baik finansial, politik, olahraga, atau apa pun dalam hal ini dapat dan telah dicapai saat individu dalam keadaan negatif. yaitu saya tidak bisa melakukan itu - Itu tidak mungkin - Itu tidak akan pernah berhasil.


Saya sendiri telah ditemani pemikir negatif dan izinkan saya memberi tahu Anda bahwa pengaruh mereka jika dibiarkan tidak terkendali sangat kuat dan merusak.

"Lihatlah apa yang terjadi jika Anda meletakkan sepotong buah busuk di semangkuk buah segar"

Itulah mengapa sangat penting bahwa jika Anda ingin sukses dalam hidup, Anda harus mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang berpikir positif dan membagikan pikiran dan sikap positif Anda dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Juga penting bagi Anda untuk menuliskan tujuan dan menempatkannya pada posisi di mana Anda dapat melihat dan membacanya setiap hari.

Pada akhir 1950-an, 1500 mahasiswa Universitas Yale dikirim kuesioner dengan topik mulai dari kualitas makanan yang disajikan di kantin hingga betapa mudahnya mengeluarkan buku dari perpustakaan. Namun, itu adalah dua pertanyaan terakhir yang ingin saya bahas.

1) Apakah Anda memiliki ambisi dalam hidup Anda?
2) Sudahkah Anda menuliskannya?

Dua puluh lima tahun kemudian, seorang pascasarjana menemukan keberadaan kuesioner memutuskan untuk melakukan penelitian lebih lanjut pada dua pertanyaan terakhir. Inilah hasil temuannya.

Lebih dari 75% siswa yang menyelesaikan kuesioner memiliki ambisi untuk hidup mereka.
Hanya 3,3% yang benar-benar menuliskan ambisi mereka.

Setelah melacak sebanyak 3,3% (51 siswa) sebanyak mungkin, ia mendapati bahwa mereka semua telah mewujudkan mimpi mereka - dalam perdagangan, pemerintahan, dan dalam profesi.

Dari yang lain yang berhasil dia hubungi, mereka mengatakan kepadanya bahwa sebagian besar dari apa yang telah mereka capai terjadi lebih dari kebetulan daripada desain. Mereka berakhir dengan karier yang tidak mereka rencanakan karena mereka tidak mendefinisikan apa yang sebenarnya ingin mereka lakukan.

Apakah karena itu meyakinkan bahwa dengan menuliskan tujuan Anda, Anda secara aktif memprogram atau memprogram ulang otak Anda untuk mengubah cara Anda memandang secara bawah sadar?

“Merumuskan dan menghapus dengan tak terhapuskan di pikiran Anda gambaran mental tentang diri Anda sebagai orang yang berhasil. Pegang gambar ini dengan kuat. Jangan pernah membiarkannya memudar - dan pikiran Anda akan berusaha mengembangkan gambar. "
Norman Vincent Peale (1898-1993),
guru berpikiran positif


Karena tidak ikut dalam percobaan yang dilakukan di YALE, saya tidak dapat mengkonfirmasi atau membantahnya. Namun, saya ingin melakukan percobaan mini saya sendiri untuk mencoba dan membuktikan / menyangkal kekuatan pemikiran positif.

Di situs web saya di www.CorrectMindFrame.com Saya telah membuat blog dengan item pertama menjadi pemikiran positif yang akan saya gambarkan dalam pikiran saya selama 12 bulan ke depan dan pada hari peringatan itu saya akan melaporkan di blog saya apa yang sebenarnya terjadi.

Saya ingin sebanyak mungkin orang berpartisipasi dalam proyek ini dan karena itu saya akan bertanya apakah Anda akan berbaik hati mengunjungi situs saya dan mencatat bersama dengan detail Anda tujuan yang ingin Anda capai dan mengonfirmasi bahwa Anda akan melakukan apa yang Norman Vincent Peale menyarankan selama 12 bulan ke depan. Silakan juga meminta teman, kolega, dan rekan Anda untuk melakukan hal yang sama.
Share on Google Plus

About bagus nur wahit

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar