Diberdayakan oleh Blogger.

Membawa Beban Anda

Glumory Beauty Drink merupakan untuk mencantikan dan kesehatan pada kulit dan untuk mencerahkan pada kulit.minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun(Tidak membuat ketergantungan)
dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.
Mengandung 20% Marine Collagen yang lebih tinggi dan berfungsi untuk membuat kulit lebih cantik berseri,
Berapa berat beban yang Anda bawa? Apakah Anda terbebani dengan banyak rasa bersalah, kesengsaraan finansial, suami yang kasar, atau kematian seorang anak? Yesus berkata, ”kuk yang Kupasang itu enak dan bebanku ringan.” (Mat. 11:30)

Itu hampir terdengar seperti klise yang bagus, eh? Anda mungkin berpikir: “Ya benar! Anda tidak tahu masalah yang saya alami! " Saya tahu dari mana Anda berasal. Sebenarnya saya dulu punya gambaran mental tentang lembu dengan kuk kayu tebal yang diikat di leher mereka yang terikat pada belenggu besi, menarik mesin-mesin berat. Bahkan kuk yang ringan tampak seperti alat berat! Budak yang dibebani kuk dipaksa melakukan pekerjaan berat, diarahkan ke mana harus pergi, dan terus dikontrol ketat oleh tuannya.

Lalu saya mendapat wahyu! Suamiku, Jack, sering mengeluh tentang masalah yang dia hadapi. Saya adalah orang yang pendiam di keluarga. Saya akan berdoa tentang mereka dan pergi tentang hari saya membungkuk di bawah berat. Tapi, Jack? Oh ... bagaimana dia digunakan untuk membuatku marah! Pertama dia akan memperburuk situasi dengan gumamannya. Tetapi kemudian, setelah berjalan pagi setiap hari dengan anjing itu, ia pulang dengan segar, tertawa dan dalam suasana hati yang menyenangkan! Masalahnya masih ada, jadi bagaimana mungkin dia tiba-tiba begitu bahagia? Anda tahu, saya benci membocorkan ini - bahkan untuk diri saya sendiri sekarang - tetapi saya butuh waktu bertahun-tahun untuk mengetahuinya.

Ayat tulisan suci favorit sepanjang masa Jack adalah: "Saya dapat melakukan semua hal melalui Kristus yang menguatkan saya." (Flp. 4:13) Ia berdiri di ayat itu, mengucapkannya setiap hari, dan selama perjalanannya ia akan memberi Yesus semua bebannya. Sangat sederhana! Saya memiliki keyakinan untuk percaya bahwa Tuhan akan menyelesaikan segalanya, suatu saat. Namun, saya kesulitan menyerahkan masalah saya kepadanya, mengatakan, “Ya Tuhan, inilah beban saya. Maukah Anda membawanya, seperti yang Anda janjikan? ”

Buktinya ada di puding, kata mereka, kan? Jadi .. Jack pasti akan kembali bahagia, tapi bagaimana dengan masalahnya? Mereka pergi? Kami menemukan bahwa Tuhan adalah Tuhan dari banyak dan bahwa Ia tidak pernah terlambat! Seringkali kami hanya bersandar pada kulit gigi kami sampai saat terakhir. Tapi ... Tuhan! Dia selalu datang! Dia mengingatkan kejadian yang terjadi bertahun-tahun lalu ketika terbawah benar-benar keluar dari pasar di mana bisnis suami saya terlibat. Di mana ada permintaan besar hanya setahun sebelumnya, tiba-tiba tidak ada apa-apa. Menjadi wiraswasta, sulit untuk melakukan transisi ke bidang yang berbeda secara instan. Suatu malam, di zona senja ketika tertidur, Jack berseru, "ada dua malaikat besar duduk di atap kita! Satu di setiap sisi ... Saya melihat mereka jelas seperti siang hari! " Dia telah mengangkat situasi kepada Tuhan, meminta Dia untuk melindungi harta kita selama masa pergolakan yang tak terduga ini. Tuhan dalam belas kasihan-Nya memberinya visi tentang malaikat pelindung yang telah Dia tugaskan untuk melindungi kita! Apa kedamaian total datang pada kita! Dia memberikan jaminan total perlindungan-Nya.

Ya, kuk-Nya bukanlah salib yang berat untuk ditanggung. Kuk-Nya hanya berarti bahwa apa pun yang Anda harus lalui, tidak peduli seberapa ekstremnya. Jika Anda mengangkatnya kepada-Nya mengatakan: "Tuhan, saya tidak tahu jawabannya. Saya tidak tahan lagi, ”maka Anda juga akan menemukan bahwa Rahmat-Nya cukup untuk Anda karena kekuatan-Nya dibuat sempurna dalam kelemahan. (2 Kor. 12: 9) Saat kamu lemah, Dia kuat. Ketika Anda melepaskan dan membiarkan Tuhan, Anda membuka pintu bagi mukjizat dan kesaksian indah tentang kebaikan-Nya dalam hidup Anda.

Tanggalkan beban berat Anda. Biarkan Dia merawat mereka untuk Anda. Itu adalah Janji-Nya, dan Dia tidak pernah gagal! “Datanglah kepadaku, semua kamu yang susah payah dan sarat berat, dan aku akan memberimu istirahat. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan bebanku ringan. ” (Mat. 11: 28-30)
Share on Google Plus

About rafly

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar