Diberdayakan oleh Blogger.

Rok Mini Ke Gereja?

Glumory Beauty Drink merupakan untuk mencantikan dan kesehatan pada kulit dan untuk mencerahkan pada kulit.minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun(Tidak membuat ketergantungan)
dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.
Mengandung 20% Marine Collagen yang lebih tinggi dan berfungsi untuk membuat kulit lebih cantik berseri,

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa banyak dari gereja-gereja baru hari ini membiarkan jemaat mereka mengenakan pakaian apa saja yang mereka inginkan? Bahkan beberapa pendeta memakai kemeja Hawaii bukannya jas dan dasi. Beberapa anggota mungkin tiba mengenakan jeans dengan lubang di dalamnya dan sandal jepit. Orang lain mungkin memakai kaus oblong dengan pernyataan kontroversial. Akankah Yesus menyetujui?

Saya biasa menghadiri gereja ini di kampung halaman saya yang memiliki kode berpakaian yang tidak terucapkan yang tidak memungkinkan para wanita untuk mengenakan celana panjang apa pun ke gereja. Hanya gaun dan rok yang jatuh jauh di bawah lutut. Para pria hanya mengenakan celana panjang dan kemeja, atau jas dengan dasi. Saya benar-benar menyukai gereja ini, tetapi saya mendapati bahwa berusaha bersiap untuk pergi benar-benar sulit bagi saya karena entah bagaimana saya tidak pernah bisa mengumpulkan pakaian yang tepat! Saya biasanya tidak pernah mengenakan gaun yang panjang sehingga pilihan saya sulit di kali sayangnya, meskipun saya secara khusus membeli pakaian hanya untuk dipakai di gereja. Oke saya bukan model fesyen atau apa pun, tapi saya hanya ingin cocok!

Saya akui, mungkin sepertinya tidak berpakaian mungkin entah bagaimana tidak menghormati Gereja dan mungkin bahkan Tuhan sendiri. Saya telah memikirkan hal itu, tetapi saya benar-benar berpikir bahwa harus ada media yang bahagia di suatu tempat. Jika Anda akan menghadiri sebuah gereja, sepertinya benar atau haruskah saya mengatakan "pantas" untuk berpakaian dengan cara yang akan menyenangkan hati Yesus. Bayangkan dia duduk di bangku sebelah Anda. Bukankah itu benar-benar membawa masalah pakaian yang tepat ke dalam perspektif? Tetapi teori saya selama Anda berpakaian dengan hormat dan Anda berada di sana untuk mempelajari firman Allah yang baik, maka yang penting di dalam hati Anda adalah yang terpenting.
Share on Google Plus

About rafly

Kami menyediakan informasi daftar harga tensimeter digital beraneka merk seperti Omron, Onemed dan Polygreen. Untuk fast response kirimkan email ke info@medikamall.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar